Jumat, 11 November 2011

RENCANA PEMASARAN


Target produksi sapi yang akan dicapai oleh APTESI DAERAH NGANJUK ditetapkan dengan mempertimbangkan potensi pasar baik lokal maupun nasional, sehingga pola pemasaran, jenis konsumen dan strategi pemasaran menjadi titik perhatian khusus.

a. Pola Pemasaran
   Direct selling menjadi pilihan utama karena dapat menekan biaya, konsumen dapat membeli langsung dikandang atau diantar ke lokasi pemotongan hewan.

b.Jenis Konsumen
   Calon konsumen yang akan membeli produk sapi potong adalah pedagang besar daging sapi yang memiliki tempat pemotongan hewan (RPH) dan ini tersebar dihampir setiap daerah.

c.Strategi Pemasaran
   Secara geografis dengan jenis konsumen yang tersebar disetiap daerah dan lokasi kandang penggemukan ada disetiap daerah akan menjadi lebih mudah bagi APTESI untuk memasarkan karena dekat dengan konsumen, ini akan berimplikasi terhadap  efisiensi biaya pemasaran.

0 komentar:

Posting Komentar